Cicilan Umroh Persada Indonesia, Hanya Rp 82.199/Hari

0
287

Cicilan Umroh Persada Indonesia, merupakan terobosan inovasi kekinian di jaman milenial ini yang masih berpegang teguh pada aturan Syariah. Kurang dari Rp 82.199 perhari, Anda mendapatkan Paket Umroh VIP 10 Hari bersama Persada Indonesia.
Pastinya Cicilan 0% perbulannya selama 12 bulan dan 100% NO RIBA. Menariknya, Anda bisa Umroh dulu, dicicil setelah menunaikan ibadah Umroh bersama Persada Indonesia. Mau ? Langsung saja hubungi Customer service kami, Fitria yuliani via whatsapp atau telpon. Silahkan klik tombol berikut ini.

Cicilan Umroh Persada Indonesia, PASTI Bunga 0% dan 100% NO RIBA

Diawali dengan perjanjian kerjasama antara Persada Indonesia dan BNI Syariah, dihadirkan Cicilam Umroh 0% selama 12 bulan dan dipastikan 100% Tidak RIBA dan memenuhi prinsip Syariah.
Prinsip Syariah adalah hukum Islam dalam kegiatan perbankan berdasarkan fatwa yang dikeluarkan oleh lembaga yang memiliki kewenangan dalam penetapan fatwa dibidang syariah dengan obyek transaksi yang halal dan sesuai syariat islam.
Obyek transaksi adalah penjaminan transaksi atas jual beli, dalam hal ini paket Umroh bersama Persada Indonesia, antara pemegang kartu dengan Persada Indonesia, dengan kriteria tidak bertentangan dengan ketentuan syariah dan perundangan yang berlaku.
Riba adalah penetapan bunga pinjaman sejumlah tertentu, atau melebihkan jumlah pinjaman dengan tujuan menetapkan bunga 0% yang dibebankan kepada peminjam. Riba secara bahasa bermakna ziyadah (tambahan).
pada dasarnya, pinjaman yang bersifat riba, sangat bertentangan dengan prinsip muamalat dalam Islam.

Cicilan Umroh Persada Indonesia BNI Syariah

Cicilan Umroh 0% Persada Indonesia, memang 100% NO RIBA, kita buktikan.

  1. Contoh, Harga Paket Umroh VIP 10 Hari, Persada Indonesia, sekamar berempat adalah Rp 34.499.000. Berdasarkan harga tersebut, Anda berhak mendapatkan cicilan Rp 30.000.000 dan Rp 4.499.000 dijadikan tanda jadi Umroh.
  2. Nominal Rp 30.000.000 dibagi 12 bulan menjadi Rp 2.500.000 per bulan atau atau Rp 82.192 per hari selama 365 hari. Sampai disini jelas TIDAK RIBA, karena bayar sesuai harga paket.
  3. Setiap bulannya, yaitu billing penagihan setiap tanggal 18, dan jatuh tempo setiap tanggal 7, cicilan sebesar Rp 2.500.000 harus dibayarkan.
  4. Bagaimana kalau hingga jatuh tempo, belum juga dibayarkan ?
    • Pertama, hukum mengulur waktu pembayaran adalah zhalim, seperti tersirat Hadist Bukhari dan Hadist Muslimin.

      مَطْلُ الْغَنِيِّ ظُلْمٌ

      Artinya :”Mengulur-ulur waktu pembayaran hutang bagi yang mampu adalah kezhaliman.” (Shahih Bukhari, dan Shahih Muslim)
      Karenanya, hindari mengulur-ulur waktu pembayaran hutang apabila tidak terpaksa.

    • Kedua, hingga tanggal 18 bulan berikutnya belum juga melakukan pembayaran, maka akan dihubungi oleh petugas penagihan dengan biaya proses penagihan dibebankan kepada customer pada penagihan bulan berikutnya.
    • Berdasarkan kedua poin diatas, biaya penagihan karena keterlambatan, tidak ada hubungannya dengan pinjaman, tetapi biaya timbul karena adanya biaya operasional akibat dari keterlambatan, seperti biaya SDM, biaya pulsa telpon dan lain lain.
  5. Berdasarkan poin 2, 3 dan 4, jelas tidak ada unsur RIBA atas pinjaman yang dilakukan, mulai dari sesuai harga paket yang ditetapkan oleh Persada Indonesia hingga unsur tidak adanya denda karena keterlambatan pembayaran.

Berdasarkan uraian hal tersebut, Yuk Umroh bersama Persada Indonesia dengan menggunakan Cicilan 0% selama 12 bulan, TANPA RIBA dengan menggunakan kartu iB Hasanah Card.
Syarat dan Ketentuan Cicilan Umroh Persada Indonesia adalah sebagai berikut :

  • Promo dapat dimanfaatkan hanya dengan bertransaksi menggunakan BNI iB Hasanah Card.
  • Promo cicilan hanya berlaku selama periode program.
  • Pemasaran melalui call center serta pemasaran langsung dari pihak Persada Indonesia.
  • Paket Pembiayaan :
    • Paket A Rp 20.000.000,-.
    • Paket B Rp 25.000.000,-.
    • Paket C Rp 30.000.000,-.
  • Periode Program : 13 Agustus 2018 sampai dengan 12 Agustus 2019.
  • Jenis Kartu : Semua jenis kartu iB Hasanah Card.

Mau ? Langsung saja hubungi Customer service kami, Fitria yuliani via whatsapp atau telpon. Silahkan klik tombol berikut ini dan sampaikan kalau tertarik menggunakan Cicilan Umroh 0%. Selanjutnya Customer service kami menindak lanjuti ke BNI Syariah dan pastinya, BNI Syariah yang menindak lanjuti serta menyelesaikan perjalanan Umroh Anda.

Tunggu dulu, sudah tahukah syarat untuk mendapatkan kartu Hasanah Card dari BNI Syariah yang memberikan layanan cicilan 0% Umroh bersama Persada Indonesia ? Inilah syarat umum permohonan BNI iB Hasanah Card :

  • Usia minimum pemegang kartu utama adalah 21 tahun dan khusus pemegang kartu tambahan adalah berusia 17 tahun.
  • Usia maksimum pemegang kartu Utama Hasanah Card dan pemegang kartu tambahan adalah 65 tahun.
  • Minimum penghasilan pemegang kartu utama adalah 36 juta pertahun sedangkan pemegang kartu tambahan tidak dipersyaratkan.

Dokumen yang diperlukan untuk mendapatkan BNI iB Hasanah Card adalah :

Dokumen yang diperlukan Karyawan/TNI/Polisi Dokter/Profesional lainnya Pengusaha
Fotokopi KTP/Passport Ya Ya Ya
Bukti Penghasilan Asli* Ya Ya Ya
Fotokopi Akte Pendirian/SIUP/TDP Ya
Surat Ijin Profesi Ya
Fotokopi NPWP Ya Ya Ya

*Khusus untuk dakter/profesional lainnya, dapat berupa fotokopi tabungan/SPT dan untuk pengusaha fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir/SPT.

Setelah mendapatkan informasi yang jelas tentang Hasanah Card yang memberikan cicilan 0% khusus perjalanan Umroh bersama Persada Indonesia, silahkan hubungi customer service Persada Indonesia yang akan memberikan kemudahan mendapatkan kartu Hasanah Card.

Menariknya, Hasanah Card tidak hanya memberikan layanan Cicilan Umroh 0% selama 12 tahun, akan tetapi, Hasanah Card dari BNI Syariah juga dapat digunakan untuk bertransaksi di beberapa merchant tertentu yang sesuai syariah. Karenanya ada batasn penggunaan BNI iB Hasanah Card, yakni :

    1. Tidak digunakan untuk bertransaksi yang tidak sesuai dengan syariah.
    2. Tidak mendorong pengeluaran yang berlebihan (israf).
    3. Pemegang BNI iB Hasanah Card harus memiliki kemampuan finansial untuk melunasi pada waktunya

Dalam melayani jamaah Persada Indonesia, BNI iB Hasanah Card telah memenuhi ketentuan Fatwa yang telah ditetapkan, yakni :

        • Akad Kafalah yakni, BNI Syariah merupakan penjamin bagi pemegang BNI iB Hasanah Card terhadap Merchant atas semua kewajiban bayar yang timbul dari transaksi antara pemegang BNI iB Hasanah Card dengan Merchant dan atau penarikan tunai.
        • Akad Cord yaitu, BNI Syariah selaku pemberi pinjaman kepada pemegang BNI iB Hasanah Card atas seluruh transaksi penarikan tunai dengan menggunakan kartu dan transaksi pinjaman dana.

Akad Ijarah adalah BNI Syariah selaku penyedia jasa system pembayaran dan pelayanan terhadap pemegang BNI iB Hasanah Card. Atas ijarah ini, pemegang Hasanah Card dikenakan annual membership dan monthly membership fee.

Berdasarkan hal tersebut diatas, BNI iB Hasanah Card adalah kartu pembiayaan yang berfungsi seperti kartu kredit yang sesuai dengan prinsip syariah, menggunakan akad kafalah, qard dan ijarah. Insya Allah membawa berkah.
Karenanya, segera dapatkan BNI iB Hasanah Card melalui Customer Service Persada Indonesia yang segera ditindak lanjuti oleh team BNI Syariah. Silahkan hubungi :

Referensi :
Program Promo Hasanah Card BNI Syariah bersama Persada Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here