Galata Bridge Istanbul Turki yang Berada diatas Laut

0
40
Galata Bridge

Galata Bridge (Jembatan Galata), di Eminonu, Istanbul Turki, adalah salah satu jembatan yang berada di atas laut Golden Horn atau Tanduk Emas yang menghubungkan old city Istanbul atau kawasan Istanbul kota lama dengan modern city Istanbul, yaitu distrik Galata dan Pera (Beyoglu) dengan daerah Taksim adalah salah satunya. Selain jembatan Galata juga ada dua buah jembatan lainnya yaitu jembatan Attaturk dan jembatan Halic yang berada di laut Golden Horn. tempat ini salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Istanbul karena memiliki getaran yang luar biasa.

Jembatan Galata ini dibangun pada tahun 1836 dan sampai dengan tahun 1980-an merupakan tanah tempat pembuangan limbah industri, namun setelah dibersihkan malah merupakan daya tarik terkenal di kota Istanbul.

Galata Bridge (Jembatan Galata) memiliki banyak restoran makanan laut di bawah jembatan, pemandangan hauntingly indah di sana dan restoran menyediakan makanan laut segar yang lezat dan shisha (bagi perokok). tidak hanya restoran ditempat ini juga sepanjang jembatan Galata ini sepanjang hari dapat kita temukan banyak pemancing yang melempar kailnya, walau dekat daratan tampaknya masih banyak ikan yang berkeliaran di sini. Menjelang terbenamnya matahari merupakan saat yang tepat untuk berada di Galata Bridge, mengambil photo sambil menikmati hembusan angin laut yang sejuk serta membawa kedamaian dengan menikmati menonton burung camar, makan makanan luar biasa dan lainnya pada waktu yang sama. Anda juga dapat memberi makan burung camar dengan beberapa roti, itu akan menjadi pemandangan berharga

Bagian tengah jembatan ini memiliki bagian yang dapat dilalui kapal atau cruise yang lalu-lalang melintasi laut Golden Horn. Sementara pada kedua sisinya terdapat satu tingkat di bagian bawah jembatan terdapat banyak kedai makanan atau restoran yang menyajikan makanan laut. Salah satunya adalah balik ekmek atau sandwich ikan. Kedai makanan ini yang juga merupakan daya tarik untuk mengunjungi jembatan Galata. Karena di bawah jembatan ini kita dapat mencicipi berbagai menu makanan laut.

Semoga Informasi ini dapat bermanfaat untuk si penulis dan khususnya untuk para pembacanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here