Hotel Dar Al Iman yang Terletak Dekat Masjidil Haram

0
84
Hotel Dar Al Iman

Hotel Dar Al Iman Inter Continental ialah salah satu hotel yang terletak strategis di dekat plaza Masjid Nabawi, yang menawarkan kamar-kamar dengan AC dan TV satelit. Akomodasi ini hanya berselang 10 menit jalan kaki dari Perpustakaan King Abdulaziz. Setiap suite ber-AC di hotel ini  juga dilengkapi dengan TV satelit layar datar di setiap kamar tidur serta di ruang tamu. Unit-unit suite yang lebih besar memiliki kamar pelayan dengan toilet. Semua suite meliputi area tempat duduk untuk bersantai dan meja makan untuk bersantap. Anda akan menemukan teko serta kulkas di dapur dengan berbagai peralatan dan kompor listrik. Semua kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi. Ruang tamunya juga memiliki toilet kecil. Jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis disediakan untuk menambah kenyamanan Anda.

Semua kamar di Hotel Dar Al Iman InterContinental dilengkapi minibar, brankas, dan kamar mandi pribadi. Beberapa kamar menyuguhkan pemandangan Masjid Nabawi yang suci. Anda dapat memanfaatkan layanan penerima tamu 24 jam dan layanan binatu di hotel.

Restoran Rotana juga menyajikan berbagai hidangan khas Arab dan internasional.

Hotel Dar Al Iman Mekkah menawarkan akomodasi mewah di samping Masjid Nabawi. dimana terdapat WiFi yang dapat diakses secara gratis di seluruh area akomodasi, dan tempat parkir pribadi di areanya tersedia gratis.

Hotel Dar Al Iman ini berselang hanya 30 menit berkendara dari bandara Prince Mohammad bin Abdulaziz, Taiba Mall dan Supermarket Bin Dawood terletak di samping Dar Al Iman InterContinental.

Hotel Dar Al Iman juga berlokasi sangat dekat yaitu di dekat Masjid Nabawi Mekkah, dengan akses mudah untuk menuju ke pintu pria dan wanita, sementara properti ini dikelilingi oleh Old Bazaar, tempat berbelanja, dan beberapa landmark bersejarah. Bandara Prince Mohammed berjarak 13 km dengan mobil.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Mekkah Tamu akan mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Mekkah, para Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk si penulis dan khususnya untuk para pembacanya.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here